GANGGUAN PRIA - EJAKULASI DINI




GANGGUAN PRIA

EJAKULASI DINI
(CLASSIC INDONESIAN MEDICINE)

Sindrom
Asthenia Haroroh
Gejala : Batuk berdarah, batuk kering tanpa ludah atau batuk keluar lendir, rasa kering dimulut, tenggorokan kering, merasa putus asa, pelupa, rasa panas di tubuh, penyakit yang menyerang perlahan akan tetapi dengan durasi lama (Penyakit Kronis), demam ringan tetapi periodic tapi tidak turun naik, keringat dimalam hari, nyeri di tenggorokan, telinga berdenging, keluar sperma dengan mimpi erotis, tidak bisa tidur, pinggang nyeri, ludah berdarah dan sakit gigi.


Prinsip Pengobatan : Membasahi Ruthubah dan mengusir Panas serta mengamankan Jantung dan mengendalikan pengeluaran sperma.
Makanan Obat : Pisang, jamur hitam, garam, bayam, stroberi, rebung, mentimun, hati, daun bit, peppermint, telur ayam kampong, telur bebek, asparagus, royal jelly dan tiram.
Kelembaban-Panas Superficial


Gejala : nyeri perut, rasa panas dan gatal di daerah genital atau rasa terbakar di anus, sesak dada, diare dengan mengejan, feses memerah kekuningan keruh dengan bau yang tidak sedap, edema, ejakulasi yang bersamaan dengan urin, keringat berlebih, penyakit kuning, demam rendah, nyeri persendian kaki dan tangan dengan rasa bengkak dan berat, nyeri didalam penis, keringat ditangan dan kaki atau kepala, urin yang memerah dan sedikit, urin yang ditahan, keluar sperma yang muncul sangat sering, dan haus.
Prinsip Pengobatan : Menghilangkan kelembaban-Panas dan mendukung energy ginjal untuk mengendalikan sperma.


Makanan Obat : ikan gurame, seledri, rebung, taoge kedelai, pisang, jamur hitam, garam, bayam, stroberi, mentimun, daun bit dan peppermint.
Asthenia Ruthubah Ginjal
Gejala : tangan dan kaki dingin, batuk dengan ludah mengandung darah atau batuk keluar darah segar, tuli, pusing, rasa kering dimulut atau tenggorokan, merasa putus asa dan terburu-buru denga disertai demam, demam waktu malam dengan rasa seperti terbakar di daerah organ internal, rasa panas dibagian manapun di tubuh, keringat dimalam hari, nyeri ditumit, nyeri pinggang, nyeri tibia, telinga berdenging, keluar sperma kebanyakan tanpa mimpi, tidak bisa tidur, pinggang sakit dan kaki lemah, bintik didepan mata, haus, sakit gigi atau gigi tanggal.


Prinsip Pengobatan : memperkuat Ruthubah ginjal untuk mengendalikan ejakulasi.
Makanan Obat : Asparagus, telur ayam, sotong, bebek, jamur putih, tiram, royal jelly, dan hati ayam.
Asthenia Energi Ginjal
Gejala : rasa dingin didaerah genital, tuli, pusing, kelelahan, sakit kepala, impoten, lumbago, pusing berkepanjangan, telinga berdenging, sperma yang muncul secara spontan seperti mengalir begitu saja.
Prinsip Pengobatan : menyehatkan energy ginjal dan mengendalikan keluarnya sperma.
Makanan Obat : susu, gandum, benih wijen hitam, ginjal sapi, hati ayam, lobster, dan biji kenari. Saudaramu Irfan fauzi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Saran Anda